Jumat, 18 Oktober 2013

20.08
Bonjour! Kita ketemu lagi di blog Tutorial Linux Ubuntu Berbahasa Indonesia. Kalau diingat-ingat di blog ini saya sudah cukup banyak memberikan tutorial-tutorial seputar linux khususnya ubuntu. Tapi, rasanya ada yang kurang :D

Rasanya saya melewatkan hal paling mendasar dalam menguasai linux ubuntu, jika tanpa memberikan tutorial installasi ubuntu server. Pada artikel ini saya menyajikan tutorial yang berbeda, proses installasi linux ubuntu server  ini akan saya lakukan di virtual box. Jika anda kebetulan sedang mencari panduan installasi linux ubuntu anda tidak salah tempat berkunjung. Saya sengaja tidak memasukkan video kedalam blog ini dikarenakan beberapa alasan. Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi video ini di youtube.

Tutorial Installasi Linux Ubuntu Server Di VirtualBox



Semoga bermanfaat,
Salam penguin! :)

0 komentar:

Posting Komentar